Apel Hari Jadi ke-20, Bupati Suyatno : Pelbagai Prestasi di Raih Rokan Hilir

indonesiasatu, 05 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR – Apel hari jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang ke-20 di gelar di lapangan taman budaya Bagansiapiapi, jalan kecamatan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Jumat (04/10/2019). Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno sebagai inspektur upacara saat itu. Hadir saat itu Ketua DPRD Masto, Wakil Bupati H Jamiluddin,Sekda Drs H Surya Arfan MSi, Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIk MSi, Dandim 0321/Rohil Letkol arh Agung Rahman Wahyudi, Kajari Rohil, Gaos Wicaksono,SH,MH, Anggota DPRD, PNS, pelajar dan tokoh masyarakat. Tampak hadir juga sekdaprov Riau H.Ahmadsyah Harrofie, mantan Gubri yang juga mantan bupati Rohil H.Wan Thamrin Hashym, ketua masyarakat Rohil di Jakarta H.Rusli Efendi dan plt ketua DPRD Labusel. 

Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno menginginkan hari jadi kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang ke-20 ini sebagai momentum agar masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir senantiasa kompak dan saling bahmembahu dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir kedepan.

“Mewujudkan Kabupaten Rokan Hilir yang maju, mandiri dan sejahtera,”tutur Suyatno.

Dijelaskannya, masih banyak program pemerintah daerah yang belum terlaksana karena devisit anggaran. Padahal program tersebut sudah direncanakan dan dicanangkan sebelumnya. Namun dia merasa yakin Kabupaten Rokan Hilir sudah semakin maju dengan dibuktikan banyaknya prestasi yang telah di raih selama ini.

Orang nomor satu di Pemerintahan kabupaten Rokan Hilir ini menyampaikan sejumlah prestasi yang di raih tersebut, diantaranya ; kabupaten Rokan Hilir memperoleh WTP oleh BPK Ri provinbsi Riau, peringkat pertama se-Riau dalam penyelesaian tindak lanjut temuan hasil pemeriksaan BPK pada semester I tahun 2019, laporan LHKPN bagi pejabat Rokan Hilir yang telah 100 persen melaporkan sebelum tanggal 31 Maret 2019. Kemudian kabupaten Rokan Hilir mendapat penghargaan pembina proklim tingkat nasional, SAKIP mendapat nilai B dari menpan RB, RSUD dr Pratomo mendapat akreditasi Madya, Kecamatan Bagansinembah sebagai kecamatan terbaik se – provibnsi Riau pada evaluasi kecamatan tahun 2018, selanjutnya kabupaten Rokan Hilir terbaik kedua tingkat provinsi Riau dalam dokumentasi hukum tahun 2019.

Oleh sebab itu, Bupati Rokan Hilir mengajak masyarakatnya agar senantiasa berdoa kepada para tokoh masyarakat pejuang pendiri Kabupaten Rokan Hilir yang telah berjuang dengan keras untuk mewujudkan Kabupaten Rokan Hilir ini. Perjuangan panjang para pendiri Negeri ini dalam membentuk Kabupaten Rohil dari Kabupaten Bengkalis sejak tahun 1996. Otomatis perjuangan ini harus tetap membara dan terus berjuang untuk negeri ini, dan terus berbenah.

“Saya yakin negeri ini akan menjadi lokomotif di Riau. Masih banyak perjuangan yang belum terlaksana demi terwujud Rohil menjadi kawasan industri yang maju, madani dan masyarakatnya sejahtera,”pungkasnya Bupati.(andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu