Babinsa Koramil 07 Bukitbatu Bersama Tim Gabungan Patroli Karhutla Desa Parit 2 Api api

yulistar, 22 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BENGKALIS - Kesiapsiagaan menanggulangi bencana kebakaran hutan dan lahan diperlukan kerjasama pihak aparat bersama masyarakat dan kita akan memasuki musim kemarau panjang.

Pada hari jum'at  tanggal 22 mei 2020 Babinsa Koramil 07/Bukit batu Serda Ode karim melaksanakan patroli Karlahut di desa parit 1 api api Kecamatan B laksamana Kabupaten Bengkalis.

Adapun yang ikut dalam patroli antara lain Babinsa. BPBD dan Satpol PP.

Serda Ode Karim mengatakan dilaksanakan kegiatan patroli karlahut ini untuk mencegah lebih dini dan mensosialisasikan tentang bahaya membuka lahan dengan cara membakar", kita secara rutin menyeruhkan kepada masyarakat agar tidak membakar sampah sembarangan pada musim kemarau,sehingga Desa parit 1 api api terhindar dari bahaya Karlahut." harap babinsa Koramil 07/ Bukitbatu. Rilis wag ke Indonesiasatu.co.id.

Masyarakat mendukung adanya kegiatan patroli karlahut ini sangat membantu agar babinsa selalu bersama masyarakat menjaga agar Desa terhindar dari karlahut.

Negara kita menghadapi bencana non alam wabah Covid-19 dan kita juga harus menjaga wilayah masing masing agar tidak terjadi Karhutla.(yulistar)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu