Banyak Masyarakat Kebingungan Gunakan Flyover, DPRD Kota Pekanbaru Minta Dishub Maksimalkan Sosialisasi

INDONESIASATU.CO.ID:

PEKANBARU - DPRD Kota Pekanbaru meminta Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) untuk memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat terkait jalur kendaraan yang berubah pasca diresmikannya flyover di Pekanbaru.

Pasalnya, pasca diresmikan pada 14 Februari lalu, masyarakat banyak yang mengaku masih kebingungan ketika melintasi dua flyover tersebut.

"Kita minta sosialisasi dimaksimalkan, karena hingga saat ini masyarakat masih kebingungan milih jalur yang dilalui. Kita minta Dishub bekerjasama dengan pihak Satlantas untuk memantau di lapangan dan memberikan arahan kepada pengendara," ujar Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru, Sigit Yuwono, Rabu (20/2).

Terkait kendaraan roda dua yang masih saja melintasi Flyover, Sigit meminta Dishub juga harus mengarahkan pengendara ke Jalur bawah mengingat faktor keselamatan yang perlu diperhatikan.

"Larangan pengendara sepeda motor lewat flyover tentunya sudah melalui pertimbangan dan kajian untuk meminimalisir kecelakaan, terlebih lagi kondisi flyover pasar pagi yang memiliki tikungan yang cukup tajam, jadi kita harap ini bisa dimaklumi," pungkasnya. (***)

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita