Berharap Cepat Dapatkan KTP Elektronik, Warga Padati Kantor Camat Marpoyan Damai untuk Perekaman

INDONESIASATU.CO.ID:

PEKANBARU-- Setelah membuka perekaman KTP-el keliling di Kecamatan Rumbai dan Payung Sekaki, Hari ini, Rabu (20/2) Disdukcapil Pekanbaru membuka layanan perekaman di Kecamatan Marpoyan Damai.

Terlihat aula kantor Camat Marpoyan Damai penuh dipadati warga yang hendak melakukan perekaman KTP-elektronik. Deminiros, warga tangkerang mengaku sangat senang dengan adanya program perekaman keliling yang dilakukan Disdukcapil Pekanbaru.

"Alhamdulillah saya tadi sudah rekam, walau agak lama menunggu tapi tidak apalah," ungkap wanita yang akrab dipanggil Mini ini.

Kemudian  dirinya juga berharap setelah perekaman KTP-el ini dilakukan pihak Disdukcapil sesegera mungkin melakukan pencetakannya.

"Selama ini kan cuma surat keterangan aja yang saya pegang untuk administrasi kependudukan. Semoga dengan sudah rekam surat keterangan sudah bisa diganti jadi KTP-el," ujarnya.

Disisi lain, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Pekanbaru, Irma Nofrita mengatakan bahwa pihaknya kan terus berusaha memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

"Perekaman  ini tentu ada Muara ya yakni tercetaknya KTP-el. Ini akan kita usahakan secepatnya," imbuh Irma.

Sebagai informasi, Besok Disdukcapil Pekanbaru akan buka posko keliling di Kecamatan Bukit Raya. Dihimbau bagi warga yang belum rekam untuk memanfaatkan layanan ini. (***)

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita