Cegah Covid 19, Pemda Rohil: Ikuti Anjuran, Tenang dan Tidak Panik

andy, 05 Apr 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR - Terimakasih yang sebesarnya buat gugus tugas yang bekerja tanpa kenal lelah, disela tuntutan tugas pokok rutin serta ada keluarga yang juga butuh perhatian namun semuanya bisa dipilah demi kemaslahatan orang banyak. Demikian hal ini dikatakan Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno yang disampaikan Plt Kadiskominfotiks Rohil Hermanto,S.Sos melalui kasubag DokPim Hasnul Yamin,SE pada rilisnya melalui media perpesanan WhatApps, Minggu (05/04/2020)

"Tak kenal lelah oleh waktu, situasi dan kondisi cuaca panas bahkan hujan sekalipun tetap bersemangat. Dari pagi hingga ke pagi lagi bergantian shift demi menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat,"ujarnya.

Dikatakannya, kebijakan pemerintah melalui gugus tugas sudah jelas bahwa perekonomian harus tetap jalan, jualan tetap dibolehkan tetapi harus di bungkus dan physical distancing.

Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sudah menyiapkan bantuan dalam bentuk sembako buat masyarakat khususnya pekerja harian, buruh dan sebagainya (saat ini proses pendataan hampir selesai).

"Pasar tradisional harus tetap buka, sembari disiasati memberikan bantuan masker gratis ditempat,"katanya.

Kemudian itu, kata ia, himbauan buat masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik. Diharapkan bisa bersama sama memahami keadaan. Para petugas melalui gugus tugasnya hadir untuk kebaikan semua dan harus mendapat dukungan dari semua pihak dan peran serta masyarakat.

"Terlebih juga terima kasih buat awak media yang tiada hentinya memberikan informasi agar masyarakat lebih tahu dengan kondisi sebenarnya di kabupaten Rokan Hilir tercinta. Mudahan apa yang dilakukan mereka dan kita semuanya menjadi amal baik kelak,"tuturnya.

Dalam kesempatan ini semoga semua gugus tugas covid 19 Rohil serta lapisan yang bertugas diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas yang luar biasa ini. 

"Sekali lagi mohon bagi masyarakat untuk selalu disiplin diri dan keluarga sembari ikuti semua anjuran pemerintah demi kebaikan kita semua. Bersama kita bisa melawan corona,"pungkasnya. (andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu