Hari Jadi Kabupaten Rohil , Afrizal Ambil Formulir Penjaringan di Partai Nasdem

indonesiasatu, 06 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR – Menggunakan batik lengan panjang berwarna dasar merah, Afrizal yang dikenal dengan nama Epi Sintong mendatangi kantor partai Nasdem Rokan Hilir (Rohil) jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Jumat (04/10/2019). Dia didampingi oleh tim strategi pemenangan, tim konsultan kampanye dan tim hukum. Mereka diterima langsung oleh ketua penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati partai Nasdem Rokan Hilir, Saiman,AMP. Afrizal mengambil formulir pendaftaran penjaringan di partai Nasdem.

Mantan penghulu dan mantan anggota DPRD Rohil periode 2014-2019 ini ikut kontestasi penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di partai Nasdem. Dia menegaskan serius ikut kontestasi pesta demokrasi pilkada Rohil mendatang. Hal ini diungkapkannya kepada ketua penjaringan partai Nasdem ketika mengambil formulir pendaftaran.
Kader Partai Golkar ini menjelaskan bahwa dia mengambil formulir pada hari ini karena merupakan hari Jumat dan hari jadi kabupaten Rokan Hilir yang ke 20. Moment yang bagus ini merupakan motivasi keseriusan memajukan kabupaten Rokan Hilir.

“Sudah lama saya ingin mengambil formulir namun saya menunggu hari bagus yakni hari Jumat sekaligus bertepatan hari jadi kabupaten Rokan Hilir yang telah berusia ke-20 tahun 2019 ini,”tutur Afrizal yang kerap disapa Epi Sintong ini. 

Dia mengatakan partai Nasdem Rokan Hilir merupakan partai dengan kepengurusan yang luar biasa. Karena sebelumnya hanya memperoleh dua kursi akhirnya dapat melonjak memperopleh lima kursi di DPRD Rohil. Hal ini dianggap Afrizal merupakan perjuangan yang bagus.

"Semuanya kawan-kawan saya, mereka orangnya bagus-bagus,” kata Afrizal.

Sementara itu, ketua penjaringan partai Nasdem Rohil, Saiman AMP menjelaskan bahwa Afrizal ini merupakan orang yang ke-12 mengambil formulir penjaringan di partai Nasdem Rohil. Pertama penerimaan lima orang mengambil formulir sekaligus yakni H.Syafruddin Iput, H.Rusli Efendi, Drs H.Jamiludin, Jhonny Charles dan Cutra Andika, kemudian Saiman,Syafril,SE,Msi, H.Bachtiar,ST,MT, Noor Charis Putra, ZuHaira Johar, H.Syamzami,SH dan Afrizal.

“Afrizal merupakan orang yang kedua belas mengambil formulir bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati penjaringan partai Nasdem Rokan Hilir. Untuk mengambil formulir maupun mengembalikannya bisa di wakilkan. Namun saat menyampaikan visi dan misi harus orangnya langsung yang datang”tutur Saiman,AMP. (andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu