Hari Jadi Rohil ke-20 : Bupati Serahkan Piagam dan Penghargaan

indonesiasatu, 05 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR – Pelbagai penghargaan di serahkan oleh Bupati Kabupaten Rokan Hilir di hari jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yangke-20. Penyerahan penghargaan dan hadiah tersebut dilaksanakan di taman Budaya Bagansiapiapi jalan kecamatan komplek perkantoran batu enam Bagansiapipai, Jumat (04/10/2019). Hadir saat itu Ketua DPRD Masto, Wakil Bupati H Jamiluddin,Sekda Drs H Surya Arfan MSi, Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIk MSi, Dandim 0321/Rohil Letkol arh Agung Rahman Wahyudi, Kajari Rohil, Gaos Wicaksono,SH,MH, Anggota DPRD, PNS, pelajar dan tokoh masyarakat. Tampak hadir juga sekdaprov Riau H.Ahmadsyah Harrofie, mantan Gubri yang juga mantan bupati Rohil H.Wan Thamrin Hashym, ketua masyarakat Rohil di Jakarta H.Rusli Efendi dan plt ketua DPRD Labusel. 

Delapan 18 pendiri Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mendapat penghargaan dari pemerintah kabupaten yang diserahkan oleh Bupati Rohil H.Suyatno dan Forkopimda. Selanjutnya dilaksanakan juga penyerahan bantuan micro bus dari kementerian Desa PDT dan Transmigrasi kepada Koperasi Tiga Matra Perhubungan, BUMKep Laguhan Jaya Mandiri Labuhan Tangga Besar, BUMKep Maju Jaya Labuhan Tangga Baru dan BUMKep Sinaboi Mandiri.

Dalam kesempatan ini dilaksanakan juga pendistribusian dana zakat dari Baznas Rohil sebesar Rp 154.60.000 kepada 191 mustahiq.

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno juga menyerahkan penilaian kompetensi camat berprestasi dan evaluasi  kinerja kecamatan kepada juara I camat Pekaitan Taryono,SE, juara II camat Sinaboi Teuku M Hashym,S.Sos, dan juara III camat Tanah Putih Tg Melawan Robi Kurniawan,S.STP,Msi.

Kemudian orang nomor satu di Rohil ini menyerahkan piagam dan piala serta uang pembinaan kepada Dinas Kantor/Instansi yang mendapat juara kebersihan kantor dalam rangka hari jadi Kabupaten Reokan Hilir yang ke-20 diantaranya juara I Dinas Lingkungan Hidup, juar4a II Kejaksaan Negeri Rohil , juara III Bappeda Rohil, juara harapan I Dinas Pendidikan, Juara harapan II BPS dan juara harapan III Diaperindag. 

“Semoga Rokan Hilir semakin maju, aman, makmur dan masyarakatnya sejahtera,”tandasnya Suyatno. (andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu