Jhony Charles Menuju Pilkada Rohil 2020, Kembalikan Berkas Formulir Bakal Calon Bupati ke Partai PKS

andy, 05 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR – Jhony Charles,BBA,MBA mengembalikan formulir ke kantor Dewan Pimpinan (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Selasa (5/11/2019). Jhonny Charles yang juga ketua Garda Muda Nasdem Rohil mengatakan akan mengikuti mekanisme yang dilakukan oleh Partai PKS untuk penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati menuju ajang pilkada Rohil 2020.

“Hari ini mengembalikan formulir bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati penjaringan partai PKS. Setelah ini kita akan menunggu perkembangan dari panitia penjaringan,”tutur Jhony Charles.

Dia menjelaskan, jika diusung partai PKS nanti , Ia menawarkan beberapa poin diantaranya pengembangan ekonomi, pendidikan, pertanian, perikanan hingga masalah gaji PNS serta program lainnya.

Bidang pendidikan tentunya transparansi anggaran sangat diperlukan sehingga terlebih dahulu dipertanyakan anggarannya pendidikan berapa dan untuk apa saja. Sehingga jika anggaran kurang segera lakukankomunikasi antara eksekutif dan legislatif.

“Bidang ekonomi saya akan jabarkan pendirian pabrik minyak makan di Rokan Hilir. Hal ini bisa diterapkan dengan mengundang pelaku usaha untuk mengajak joint,”tuturnya.

Sementara itu, ketua PKS Rohil, Muhammad Rafik,Sag menjelaskan bahwa Jhony Charles adalah orang pertama yang mengembalikan berkas formulir bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ke Partai PKS.

“Jhony Charles yang pertama mengembalikan formulir,”tandasnya. (andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu