Kader PAN Rohil, Amansyah: Infrastruktur Kunci Utama Kemudian Pendidikan

indonesiasatu, 21 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR- Sejumlah orang mengantar Amansyah ke kantor partai PDI Perjuangan jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Kamis (19/09/2019). Amansyah , kader partai PAN ini menggunakan tanjak merah menuju kantor PDI Perjuangan. Sejumlah orang menggunakan tanjak mengikuti Amansyah untuk menyerahkan formulir dan berkas ikut penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati partai PDI perjuangan.

"Infrastruktur menjadi kunci yang paling utama. Meningkatkan infrastruktur yang menjadi layak itu harus menjadi prioritas kami,"tutur Amansyah menyampaikan visi dan misinya.

Selanjutnya pendidikan, karena selama ini terbantu dalam sumber daya manusia dari luar daerah. Lanjut Ia, pendidikan menjadi penting agar di masa akan datang tidak terjadi untuk melakukan impor sumber daya manusia. Oleh sebab itu, ke depan berkaitan dengan pendidikan untuk meningkatkan sumber daya manusia harus menjadi satu lintas pendidikan informal. 

"Karena di Jepang pendidikan formal tak terlalu, justru pendidikan informal yang menjadi ranah. Oleh sebab itu semua harus saya laksanakan supaya sumber daya manusia kita baik, "ujarnya

Selanjutnya terkait dengan pendapatan asli daerah dan pendapatan masyarakat harus  berbanding lurus.

"Pasti kami punya kiat-kiat, kalau kami dimintai oleh PDI perjuangan sangat terbuka menyampaikan paparan tersebut,"tandasnya. (andy).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu