Kelurahan Air Jamban Dilakukan Penyemprotan Disinfektan Didukung Anggota TNI,Polri dan Wakil Rakyat

yulistar, 05 Apr 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BENGKALIS - Pemutus rantai penyebaran virus Corona adalah melakukan penyemprotan cairan disinfektan baik ditempat umum juga ke rumah rumah warga dan jaga kebersihan dirumah.

Babinsa Kelurahan Air Jamban Serma Amiruddin hari ini minggu 05 April 2020. melaksanakan penyemprotan disinfectan di wilayah Kelurahan Air Jamban route mulai dari RT.05/RW 20 jln. Tegalsari  menuju 8 RT  di RW 20. kegiatan penyemprotan dilaksanakan ditempat tempat umum dan rumah rumah warga.

Kekuatan personel yang terlibat antara lain Lurah Air Jamban, Babinsa Kel. Air jamban Serma Amiruddin, Babinkamtibmas, Anggota Dewan Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau,  Ketua BPD Kel. Air Jamban. Para pejabat RT dan RW dan Tim medis puskesmas dan para staf Kel. Air Jamban.

Kegiatan penyemprotan disinfektan diawali penyerahan bahan atau cairan disinfekstan yProclin dari  Saiful Ardi wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Lurah Air Jamban dan penyerahan APD dari Babinsa dan Babinkamtibmas.

Menggunakan alat yang 3 Unit Mobil dan 6 Unit semprot solo.

Dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan agar wilah Kelurahan Air Jamban bisa terbebas dari COVID-19. (yulistar)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu