Ketua Muaythai Rokan Hilir, Arie Sumarna: Ini Pertama Kali Muaythai Indonesia Rohil Mengirim Atletnya ke Kejuaraan Nasional

INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR – Dua orang atlet dari Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang diutus oleh Muaythai Indonesia Riau mewakili provinsi Riau untuk mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) Junior-Senior ke -7 dan liga nasional seri -10 Muaythai Indonesia tahun 2019. Kejuaraan Muaythai ini digelar di Rizen Kedaton, Puncak, Bogor pada tanggal 24-29  Juni 2019. Kejuaraan ini memperebutkan piala Wakil Presiden, Menpora, Kapolri dan Kasad. Pada Kejuaraan ini kontingen Riau mengirim atlitnya sebanyak 15 orang.

“Satu kehormatan atlit Rohil bisa ikut mewakili Riau dalam kejurnas Muaythai Indonesia,”ujar ketua Muaythai Rokan Hilir (Rohil) Arie Sumarna,SE melalui sekretarisnya Zulpikar,S.Pi kepada indonesiasatu.co.id, Selasa (25/06/2019).

Dua atlet Rohil yang bertanding tersebut  yakni Iqram dari Balam, Bangko  Pusako. Dia mengikuti kejuaraan pemula umur 9- 12 tahun yang bertanding esok Rabu (26/06/2019). Sedangkan Riyan merupakan atlet senior yang mengikuti kelas senior. 

Ikut mendampingi atlit Muaythai Indonesia Rohil tersebut ketua Muaythai Rokan Hilir Arie Sumarna,SE, Ia adalah putra Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno. Dia didampingi sekretarisnya Zulpikar,S.Pi dan Bendahara Syahwarman,S.Sos. Mereka ikut sebagai official Atlit Rohil.  

“Ini pertama kali Muaythai Indonesia Rohil mengirim atlitnya ke kejuaraan nasional,”pungkasnya. (Andy)

  • Whatsapp

Index Berita