Lepas Jalan Sehat Hari Guru Nasional 2019, wabup Rohil Jamiludin : Hadiah Door Prize Untuk Guru, Murid dan Masyarakat

andy, 08 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR - Wakil Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs H Jamiludin dan wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi melepas ribuan peserta jalan sehat di depan kantor BPKAD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Minggu (08/12/2019). Gerak jalan sehat ini dalam rangkaian hari guru nasional (HGN) yang ke-74. Pelbagai hadiah door prize disediakan pada jalan sehat ini. Hadiah diberikan jika saat belahan kupon berhadiah sesuai dengan kupon yang diundi. Hadiah sepeda dan pelbagai hadiah lainnya disponsori oleh Bank Riau Kepri, bank Rohil dan bank BRI.

Wabup Rokan Hilir menjelaskan bahwa pada pagi berbahagia ini  diberikan hadiah door prize kepada masyarakat, terutama sekali para guru, para murid dan para masyarakat se kabupaten Rokan Hilir yang ikut jalan sehat ini.

Jika panitia dan selain mereka maka kupon hadiah akan di kembalikan lagi. Kemudian satu hadiah hanya diperoleh oleh satu orang saja. 

"Hanya masyarakat, guru dan murid yang memperoleh hadiah yang disediakan jika sesuai dengan pencabutan undian,"tutur wakil bupati Rohil Drs Jamiludin.

Selanjutnya, Wabup Rohil Jamiludin melepas ribuan peserta jalan sehat hari ulang tahun guru nasional (HGN) dengan mengangkat bendera start. Jalan sehat ini dimulai dari jalan merdeka-jalan Pahlawan, jalan Sekip-jalan Bangko, jalan Perwira-jalan Merdeka.

"Peserta jalan sehat hari guru nasional ke-74 ini secara resmi saya lepas,"pungkas Wabup. (andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu