Mesjid Nurul Iman Dusun Takulo Di Semprot Cairan Disinfektan Salah satu Pencegahan Virus Corona

indonesiasatu, 26 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SIAK - Gerakan pembersihan atau penyemprotan cairan disinfektan terus dilakukan terutama areal tempat warga kerumunan biasa di pasar dan pusat pusat kota. Ini untuk mencegah virus Corona atau Covid-19 memasuki daerah tersebut.

 Pada Hari Kamis, Tanggal 26 Maret 2020, Babinsa Koramil 11 / Pwk Kandis  Kopda Ketut B bersama penghulu dan pemuda/i melaksanakan oemyemprotan dan sosialisasi dalam upaya pencegahan penyebaran Corona virus/Covid-19 di Kampung Kandis Kecamatan Kandis.

Danramil 11/Pwk Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu mengatakan kegiatan yg dilakukan anggota Koramil 11antara lain mencuci karpet dan  menyemprot dengan Disinfektan di lingkungan Masjid NURUL IMAN Dusun Takolu Rt 02/03 kampung kandis Kecamatan Kandis . Kabupaten Siak.

" Dengan dibersihkan karpet mesjid dengan di semprot dengan disinfektan warga jamaah bisa melaksanakan sholat dengan tenang dengan membuat jarak/shap lebih panjang," harap danramil.

Personil yang terlibat kegiatan penyemprotan disinfektan TNI , Penghulu Sani Purba, pengurus masjid ,Kes desa dan pemuda/ pemudi masjid.

Alat penyemprot  mesin  semprot, mesin cuci semprot elektrik dan cairan campuran obat desinfektan.(yulistar)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu