Pemda Kampar Kirim Bantuan Sembako Dan Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Palu

INDONESIASATU.CO.ID:

Bangkinang Kota -  Sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah (pemda) Kampar serta  masyarakat terhadap korban gempa bumi dan tsunami saudara kita  di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.

Bupati Kampar yang diwakili Asisten II Adm Pembangunan Setda Kampar Ir Azwan, MM melepas secara resmi bantuan secara simbolis di Halaman Rumah Dinas Bupati Kampar, kamis pagi (18/10/18).

Azwan yang melepas bantuan berupa Sembako lebih kurang 4 ton serta pakaian layak pakai lebih kurang 3 ton tersebut menyampaikan, bahwa bantuan ini diberikan sebagai rasa kepedulian kita terhadap musibah yang dialamai saudara kita yang berada di Palu, Sigi serta Donggala.

Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermamfaat bagi saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, kedepan PMI Kampar sebagai posko resmi penggalangan dana masih dibuka bagi seluruh elemen masyarakat yang berkeinginan untuk membantu saudara kita yang lagi terkena musibah tersebut.

Hal senada juga disampaiakan oleh ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kampar H Dedi Sambudi, SOM, MKes menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan bantuan yang dikumpulkan PMI Kampar merupakan bantuan dari suluruh elemen masyarakat kabupaten kampar.

Dalam hal ini bantuan sembako, pakaian siap pakai akan langsung diantar ke Bandara akan dikirim langsung dengan menggunakan helikopter Herkules dari Bandara Internasional Sultan Syaraif Kasim II Pekanbaru menuju palu. Sementara untuk bantuan uang lebih kurang Rp 300 juta akan menyusul dikirim melalui rekening untuk gempa lombol dan Tsunami Palu. (Amri/Disk)

  • Whatsapp

Index Berita