Pemda Rohil Sediakan Dua Mobil Operasional dan 10 Sepeda Motor Tracker Untuk Transportasi Tangani Karhutla

indonesiasatu, 20 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) telah  menyediakan dua unit mobil dan 10 unit sepeda motor tracker guna transportasi dalam menangani pencegahan karhutla. Demikian hal ini disebut bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H.Suyatno dalam acara pisah sambut komandan kodim 0321/Rohil dari Letkol inf Didik Efendi,SIP kepada Letkol arh Agung Rachman Wahyudi,SIP,MI.Pol dan kapolres Rokan Hilir (Rohil) dari AKBP Sigit Adi Wuryanto,SIK,MH kepada AKBP Muhammad Mustofa,SIK,Msi yang digelar di gedung serbaguna Misran Rais jalan Utama Bagansiapiapi, Kamis malam (19/09/2019).

"Malam ini dua unit mobil dan 10 unit sepeda motor tracker sudah tiba guna transportasi ke lapangan dalam pencegahan dan mengatasi karhutla di Rohil,"tutur Suyatno.

Orang nomor satu di Rohil ini menjelaskan, pada tahun selanjutnya dana anggaran stakeholder, BPBD (badan penanggulangan dan bencana daerah) akan lebih ditingkatkan lagi. Karena, kata ia, hampir setiap tahun pada musim kemarau terjadi karhutla. Oleh sebab itu peningkatan dana dalam penanggulangan dan pencegahan terjadinya karhutla harus sudah diantisipasi sebelumnya.

"Tahun depan akan kita tambah anggaran BPBD,"pungkasnya.(andy).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu