Sambut Khafilah MTQ di kediamannya, Bupati Rohil H.Suyatno : Rokan Hilir Siap Sebagai Tuan Rumah MTQ Riau ke 40 Tahun 2021

andy, 02 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR - Bupati Rokan Hilir (Rohil) melakukan silaturahmi dengan para khafilah Rokan Hilir yang ikut lomba MTQ Provinsi yang ke 38. Acara tersebut di gelar di kediaman Bupati Rohil jalan Madrasah Bagansiapiapi, Senin (02/12/2019). Melihat prestasi yang telah diperoleh kontingen Rohil pada MTQ yang ke 38 sebagai juara umum tiga se Riau, Bupati Rokan Hilir menyatakan Kabupaten Rokan Hilir siap sebagai penyelenggara MTQ yang ke 40 tahun 2021 mendatang.

"Kita sudah berbincang dan berfikir Rokan Hilir memiliki potensi, maka apa salahnya pada tahun 2021  kita menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi Riau yang ke 40,"tutur Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno kepada journalist Indonesiasatu.co.id ketika ditemui seusai silaturahmi dengan para khafilah Rohil.

Sejogyanya Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) siap sebagai penyelenggara MTQ yang ke 40  pada tahun 2021. Namun hal tersebut, kata bupati Rohil ini, hal ini tergantung pada persetujuan gubernur Riau, Drs Syamsuar,Msi.

"Kalau gubernur Riau sudah menyetujui Rokan Hilir sebagai tuan rumah MTQ ke 40 tahun 2021 tentunya kita siap,"ujarnya.

Oleh sebab itu dari sekarang kabupaten Rokan Hilir akan berbenah untuk melakukan persiapan tersebut diantaranya mempersiapkan infrastruktur, begitu juga membenahi kembali astaka maupun lapangan taman budaya.

"Taman budaya harus kita benahi untuk mencapai persiapan sebagai tuan rumah tahun 2021  mendatang,"jelasnya.

Orang nomor satu di Rohil ini yakin gubernur Riau akan menyetujuinya. Namun, lanjutnya mengatakan hal tersebut tentunya tergantung atas kesiapan kabupaten Rokan Hilir.

"Tentunya bantuan provinsi dari gubernur Riau kita harapkan disamping anggaran yang sudah kita siapkan,"pungkasnya. (andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu