Sebelum Poey Stings Tampil, Lagunya Bupati Rohil H.Suyatno "gelisah"

indonesiasatu, 05 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR - Penyanyi asal negara Malaysia, Poey Stings menghibur masyarakat kota Bagansiapiapi dan sekitarnya di panggung hiburan rakyat jalan Merdeka Bagansiapiapi. Jumat malam (4/10/2019). Vokalis grub band Stings dari negara jiran tersebut menggoyang para penonton.Sebelumnya, bupati Rokan Hilir, H.Suyatno terlebih dahulu didaulaut untuk membuka hiburan rakyat dengan mendendangkan sebuah lagu. Orang nomor satu di Rohil tersebut akhirnya menyanyikan lagu dari Malaisia ciptaan Ahmad Jais yang bernudul Gelisah.

Sebelumnya bupati Rohil memgatakan kepada masyarakat bahwa malam hiburan rakyat ini adalah rangkaian hari jadi kabupaten Rokan Hilir yang ke-20. Dia mengharapkan kepada pe nonton untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

"Saya mengharapkan saling menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Marilah kita sama-sama menikmati penyanyi dari Malaysia Poey Stings,"ujarnya.

Penyanyi asal Malaysia, Poey Stings menjelaskan bahwa dirinya pertama sekali datang ke kota Bagansiapiapi ini. Meskinpun dirinya pernah juga ke Indonesia yakni di karimun dan Batam.

"Bagan lagak,"tutur Poey.

Fans Poey Stings Masyarakat Bagansiapiapi ikut berdendang dengan artis Malaysia ini.

"Bapak Bupati, semua lagu Poey banyak yang hafal rupenye di sini "kata Poey.

Sementara itu, ketua DKD Rohil, Drs Hj Suryati menjelaskan banyaknya masyarakat yang hobi menyanyikan lagu melayu dari Malaysia sehingga timbul ide untuk mendatangkan penyanyi Malaysia ke Bagansiapiapi.

”Tahun kemarin kita mengundang Malaysia, mereka  menampilkan dalam bentuk tari tari kreasi dan tahun ini kita mengundang vokalis stings,” tandas Hj Suryati. (andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu