Tiga SD Swasta di Rohil Bakal Terima Piagam Penghargaan Sekolah Adiwiyata Nasional dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta

andy, 02 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR - Tiga Sekolah Dasar (SD) Swasta di Kabupaten Rokan Hilir mendapat piagam penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata Nasional (SAN) dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan (KLHK) Jakarta. Demikian hal ini dikatakan oleh pimpinan tinggi Pratama OPD Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Suwandi,S.Sos kepada journalist Indonesiasatu.co.id ketika ditemui, Senin (02/12/2019)

"Untuk calon sekolah adiwiyata nasional dari 5(lima) sekolah yang di usulkan, 3 (tiga) sekolah lolos menjadi sekolah adiwiyata tingkat Nasional,"tutur Suwandi.

Dikatakannya, penilaian terhadap calon sekolah Adiwiyata Nasional (CSAN)  telah dilaksanakan pada November 2019 kemaren dan hasilnya tiga sekolah di kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mendapat penghargaan.

Dia menjelaskan bahwa pada tahun 2019 ini Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang mendapat sekolah Adiwiyata Nasional (SAN) adalah sekolah dasar swasta (SDS) Rumbia 1 di Dusun Rumbia 1 Balam Sempurna kota, kecamatan Balai Jaya kemudian SDS Rumbia 2 Balam Sempurna, kecamatan Balai Jaya dan SDS Bina Siswa Perkebunan Kayangan, Balam Sempurna kecamatan Balai Jaya.

"Sudah diumumkan, saat ini menunggu penyerahan piagam nya,"tandasnya Suwandi. (andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu