Wujudkan Masyarakat Informasi Indonesia, Diskominfo Pekanbaru Bentuk Forum Jaringan Komunikasi Informatika dan Media Sosial

INDONESIASATU.CO.ID:

PEKANBARU -- Bertempat di ruang Pekanbaru Command Center (PCC), Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Persandian dan Statistik Pekanbaru, menggelar acara Debat Kandidat Pemilihan Calon Ketua Umum Jaringan Komunikasi Informatika dan Media Sosial (KIM JARKIM) Kota Pekanbaru, Selasa (19/2).

Acara dipimpin langsung Kepala Diskominfo Pekanbaru, Firmansyah Eka Putra, ST, MT, yang didampingi Kabid PLIKP, Mawardi, S.Ag, Kabid Penyelenggaraan E-Government, Deni Hidayat, dan Kabid Statistik & Persandian, Dino Prima yang juga selaku panelis.

"Komunitas ini dibentuk dalam rangka mewujudkan masyarakat Informasi Indonesia. Tadi ada pemilihan ketua dan debat juga. Alhamdulillah Pekanbaru memutuskan Armansyah menjadi ketua umumnya," ujar Kepala Diskominfo Pekanbaru, Firmansyah Eka Putra.

Acara ini diikuti dari berbagai kelompok komunitas informasi di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau. Forum ini diharapkan dapat menjadi corong pemerintah dalam menyampaikan informasi dan sebagai wadah ditengah masyarakat untuk menyampaikan informasi pembangunan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasi Diseminasi Informasi Diskominfo Persandian dan Statistik Provinsi Riau, P Pancasilawati. (***)

  • Whatsapp

Index Berita