Babinsa Koramil 09 Minas Sosialisasi Penerapan New Normal Di Pasar Minas Jaya

yulistar, 31 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SIAK - Paska penerapan PSBB di kabupaten Siak pemerintah dan aparat keamanan TNI dan Polri gencar sosialisasi menuju era New Normal ke masyarakat.

Pada hari sabtu malam tanggal 30 Mei 2020 Babinsa  Koramil 09/Minas Serda Joko Purnomo bersama anggota Polsek Minas dan anggota Satpol PP dalam melaksanakan imbauan new normal guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di warung,pasar dan swalayan diseputaran Kelurahan Minas jaya dan Kecamatan Minas Kabupaten Siak. Rilis wag ke Indonesiasatu.co.id.

Tim gabungan memasuki areal pertokoan dan tempat keramaian yang sering di kunjungi warga," kita sosialisasi imbauhan pemerintah terutama ke pemilik toko atau kedai kelontong membuat tempat cuci tangan dengan sabun ya di setiap toko, memakai masker wajib dan pembatasan jumlah pembeli yang masuk ke dalam toko secara antrian," kata babinsa.

Kemudian tim gabungan memberikan nasehat dan imbauhan agar wajib memakai masker di tempat keramaian dan menaiki Kenderaan," Dengan menerapkan tersebut kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan perekonomian masyarakat bisa berjalan kembali," akhiri Serda Joko Purnomo.(yulistar)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu